Rian D'masiv Ciptakan Lagu Wanitaku
Rian D'masiv Ciptakan Lagu Wanitaku ( TRIBUNNEWS.com)

Rian D'MASIV Ciptakan Lagu Wanita

19 Juli 2021 09:22 WIB

SonoraBangka.ID - Rossa kembali melahirkan karya terbaiknya dengan merillis lagu baru bertajuk 'Wanita', ciptaan dari Rian D'MASIV.

Rossa mengakui bahwa lagu Wanita adalah lagu keempat bentuk kerjasamanya dengan Rian DMASIV.

Rossa merasa bahwa banyak kecocokan dengan lagu karya Rian D'MASIV, sehingga ia terus melahirkan karya terbaik dari musisi bernama lengkap Rian Ekky Pradipta itu.

"Sama Rian sudah lagu keempat. Gak tau kenapa ya, emang cocok aja sama lagu yang diciptain dia dari lirik dan melodinya," kata Rossa dalam jumpa pers virtual, Jumat (16/7/2021).

Sementara itu, Rian D'MASIV membenarkan pernyataan Rossa. Ia menyebut sejak membuat lagu Wanita, Rian memang membuatnya khusus untuk wanita 42 tahun itu.

Lantas apa alasan Rian langsung menujukan lagu Wanita terhadap Rossa? Ia mengakui bahwa Rossa memang layak menyanyikan lagu ciptaannya.

"Kalau sama Teh Ocha tuh kita gausah briefing lagi lagunya harus diapain. Teh Ocha udah tau lagunya harus diapain," ungkapnya.

Vokalis grup band D'MASIV itu senang akhirnya Rossa mau menyanyikan lagunya yang bertajuk Wanita.

"Ya senang pasti dinyanyiin sama Diva Indonesia. Dia tuh punya insting kalau lagu ini akan menjadi hitsnya dia," tutur pria bernama asli Rian Ekky Pradipta itu.

Mengenai lirik lagunya, Rian D'MASIV menyebut kan lagunya diartikan untuk setiap lelaki harus bisa mengertikan wanita dalam hal apapun.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ciptakan Lagu Wanitaku, Rian DMASIV Sebut Ini Jodohnya Rossa, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/17/ciptakan-lagu-wanitaku-rian-dmasiv-sebut-ini-jodohnya-rossa.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm