Jin BTS
Jin BTS ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

Direktur Musik James Osorio Puji Vokal Jin BTS

20 Juli 2021 14:49 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini, BTS menampilkan lagu terbaru mereka “Permission to Dance” di The Tonight Show yang dibawakan oleh Jimmy Fallon.

Dalam penampilan mereka kali ini Jin mendapat perhatian dari pengarah musik ternama, James Osorio.

Osorio meninggalkan komentar pada video yang di unggah melalui channel Youtube, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon tersebut.

Ia mengatakan jika intonasi dan nada tinggi Jin sangat tepat, terutama saat member tertua BTS itu bernyanyi pada lirik “worry”, dirinya mampu mencapai B4 dengan baik dan menjadi satu-satunya member Belting pada bagian itu.

Ia mengaku tidak bisa menahan diri untuk memuji vokal Jin, bahkan berharap dia bisa melihatnya di musikal sebelum dia meninggal.

“Aku perlu melihat Jin di musikal sebelum aku mati Haha. Saya tidak mengada-ada. Dia belajar akting di perguruan tinggi dan dia bernyanyi serta menari,” tulis James Osorio.

Dia juga menekankan fakta bahwa Jin memiliki teknik dan nada yang hebat.

Tidak hanya itu, Osorio juga mengatakan dirinya akan senang jika bisa melihatnya dalam musikal seperti “Little Shop of Horrors”, “Be More Chill” atau bahkan “Frozen” dan “Wiched”.

“Karena dia tidak hanya menari tetapi juga harus terus-menerus bernyanyi G#4 dengan intonasi, resonansi, dan dukungan yang tepat. Itu sudah tinggi untuk tenor,” ungkap Osorio

“Dia memiliki nada pop kontemporer yang sangat bagus. Oleh karena itu mengapa saya pikir lagu-lagu dari 'Be More Chill' atau lagu utama pria Disney cocok untuknya,” tutup James Osorio dalam komentarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Direktur Musik James Osorio Puji Vokal Jin BTS, Tak Sabar Lihat Aksinya dalam Musikal, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/19/direktur-musik-james-osorio-puji-vokal-jin-bts-tak-sabar-lihat-aksinya-dalam-musikal.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm