D.O EXO
D.O EXO ( KOMPAS.com)

D.O EXO Rilis Album Solo Perdananya

21 Juli 2021 08:07 WIB

SonoraBangka.ID - D.O EXO merilis daftar lagu untuk mini album solo pertamanya, Empathy, Selasa (20/7/2021).

Dilansir Soompi, album itu memiliki delapan lagu, yang terdiri dari enam lagu baru ditambah dua track bonus. Empathy akan menampilkan "Rose" sebagai lagu utama.

Lirik tembang bergenre folk itu ditulis sendiri oleh D.O dan menggambarkan sebuah pengakuan cinta.

"Rose" versi bahasa Inggris juga masuk di album itu sebagai bonus. Lagu lainnya adalah "I'm Gonna Love You", sebuah tembang pop bertempo sedang dengan lirik romantis.

Penyanyi bernama lahir Do Kyungsoo itu juga mempersembahkan lagu "It's Love" yang bergaya Lain.

Lagu itu bercerita tentang pencarian cinta meskipun kerap mengecewakan. "It's Love" mendapat versi bahasa Spanyol yang diberi judul "Si Fueras Mia".

Album Empathy akan dirilis pada 26 Juli pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Sebelumnya D.O telah merilis teaser berupa video dan beberapa foto untuk album Empathy.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "D.O EXO Rilis Daftar Lagu Album Solo Perdananya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/21/060759066/do-exo-rilis-daftar-lagu-album-solo-perdananya.


SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm