( Ist)

Idul Adha 1442 H, PWI Babel Potong 3 Sapi Dan 8 Kambing

22 Juli 2021 11:21 WIB

SonoraBangka.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), melakukan pemotongan hewan kurban, 3 ekor sapi dan 8 ekor kambing pada hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Kamis (22/07/21).

Ketua PWI Babel, Muhammad Faturrakhman mengatakan hewan qurban ini merupakan sumbangan dari PT Timah dan beberapa donatur lainnya.

"Sapi dan kambing itu sumbangan dari PT Timah dan beberapa donatur," ujarnya di kantor PWI Babel.

Faturrakhman mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyumbangkan hewan qurban, dan rekan-rekan panitia yang telah membantu proses pemotongan dan pembersihan hewan qurban.

"Saya ucapkan terimakasih kepada PT Timah dan semua pihak yang telah berpartisipasi,dan juga kepada rekan-rekan penitia,semoga kegiatan pemotongan hewan qurban ini terus berlanjut pada tahun - tahun mendatang,"tuturnya.

Sementara Ketua panitia qurban PWI Babel, Fakhruddin Halim menambahkan, pemotongan hewan qurban tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena Pandemi Covid-19 yang belum mereda, maka pelaksanaan pemotongan hewan qurban dan pengambilan daging mengikuti protokol kesehatan sesuai aturan dan anjuran pemerintah.

"Karena pandemi masih berlangsung, Jumlah panitia dan yang hadir kami batasi, dan pengambilan daging menggunakan kupon yang telah disiapkan panitia, sehingga tidak terjadi kerumunan,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm