BTS
BTS ( TRIBUNNEWS.com)

BTS Ditunjuk untuk Urusan Seni dan Budaya

23 Juli 2021 02:31 WIB

SonoraBangka.ID - Presiden Korea Selatan Moon Jae In pada Rabu (21/7) resmi menunjuk boygroup populer BTS menjadi utusan khususnya untuk keperluan diplomasi publik.

BTS nantinya akan fokus pada kegiatan yang berkaitan dengan budaya dan kepemudaan, Yonhap melaporkan.

Para anggota BTS ke depan akan hadir dalam banyak pertemuan internasional sesuai dengan kapasitasnya sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan untuk generasi masa depan dan budaya.

Salah satu pertemuan tinggi yang nantinya akan dihadiri BTS adalah sesi ke-75 Majelis Umum PBB yang dijadwalkan pada September mendatang.

Menurut Park, BTS akan membawa pesan kebahagiaan dan harapan untuk para pemuda di seluruh dunia.

BTS juga akan aktif di berbagai kegiatan yang berkaitan dengan isu lingkungan, kemiskinan, ketidaksetaraan, dan penghormatan terhadap keragaman.

Sebelumnya, BTS memberikan pidato di pertemuan PBB pada 2018 dan 2020. BTS mempromosikan sikap solidaritas dan mencintai diri sendiri di kalangan generasi muda.

Melalui kampanye bertajuk Love Myself, BTS bersama UNICEF berhasil mengumpulkan hampir US$ 3 juta di seluruh dunia untuk mendukung berbagai program kepemudaan. 

https://m.tribunnews.com/seleb/2021/07/22/bts-ditunjuk-jadi-utusan-khusus-presiden-untuk-urusan-seni-dan-budaya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm