Jeff Bezos (CEO Amazon dan Blue Origin)
Jeff Bezos (CEO Amazon dan Blue Origin) ( )

Jeff Bezos,Sukses ke Luar Angkasa

23 Juli 2021 08:15 WIB

BANGKASONORA.ID - Pendiri Amazon dan Blue Origin Jeff Bezos dan semua krunya berhasil terbang keluar angkasa selama 4 menit, pada Selasa (20/7/2021) waktu setempat. Jeff Bezos dan tiga awaknya kagum pada kurangnya gravitasi saat mereka mencapai ketinggian 66,5 mil di atas Bumi dengan roket New Shepard.

Bezos bergabung dengan adik lelakinya yang berusia 53 tahun, Mark Bezos Dan Lulusan sekolah menengah baru berusia 18 tahun Oliver Daemen dan pelopor ruang angkasa berusia 82 tahun Wally Funk.

"Oh, wow," kata salah satu dari kru seperti dikutip New York Post.

Kru lainnya mengatakan, "Itu luar biasa"

 

Dalam rekaman video, para kru melakukan jungkir balik dan bermain menangkap dengan bola pingpong yang perlahan meluncur di udara.

Kapsul itu mendarat dengan bantuan parasut setelah menempuh perjalanan kurang lebih 10 menit. Jeff Bezos kemudian mengatakan, pengalaman itu mengingatkannya tentang betapa "kecil" Bumi itu.

“Bumi terlihat luas. Tetapi ketika Anda berada di atasnya, Anda melihat itu (Bumi) adalah benda kecil yang rapuh,” katanya.

“Ini hal lain untuk benar-benar melihat dengan mata kepala sendiri betapa rapuhnya itu dan itu luar biasa, ”lanjutnya.

Misi penerbangan kali ini adalah penerbangan komersial pertama melalui perusahaan luar angkasa Jeff Bezos, Blue Origin. Blue Origin berencana meluncurkan dua penerbangan lagi dengan pelanggan komersial tahun ini.

Artikel ini sudah tayang di https://infokomputer.grid.id/

Sumberinfokomputer.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm