RedmiBook 15
RedmiBook 15 ( xiaomi)

Laptop Pertama Xiaomi di Indonesia, RedmiBook 15 dengan harga yang Terjangkau

23 Juli 2021 08:42 WIB

BANGKASONORA.ID - Berbarengan dengan peluncuran Redmi Note 10 5G, Xiaomi meluncurkan laptop resmi pertamanya ke Indonesia melalui seri RedmiBook 15. Hadir dengan desain minimalis, tampilannya bernuansa kekinian yang dibalut dalam bobot yang ringan yaitu kurang dari 2 kg dan ketebalan 1,99

Laptop ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni untuk berbagai aktivitas Ini ditunjukkan dengan digunakannya prosesor Intel Core generasi ke-11. Namun bidik segmen yang lebih terjangkau, varian yang digunakannya yaitu Intel Core i3 yang menggunakan manufaktur 10 nm serta chip grafis terintegrasi Intel UHD Graphics. Dibanding generasi sebelumnya, kombinasi dua komponen tersebut menawarkan performa 2,5 kali lebih cepat dibanding generasi sebelumnya.

Untuk memori RAM-nya disediakan kapasitas 8 GB DDR4 3200MHz yang kencang, serta storage SSD SATA dengan kapasitas 256 GB. Disektor layar, ukurannya 15,6 inci dengan resolusi full HD yang dilengkapi anti glare display dan DC Dimming.

 
RedmiBook 15
 
 

Juga dihadirkan untuk kebutuhan aktivitas selama masa PPKM agar tetap terhubung secara virtual, laptop ini dilengkapi webcam dengan kamera 720p high definition dan microphone ganda. Urusan suara disematkan dengan dual speaker masing-masing 2 watt yang dilengkapi teknoloogi DTS Audio.

Baterainya menggunakan kapasitas 46 Wh yang memiliki daya tahan hingga 10 jam untuk aktivitas standar. Sebagai penunjang, adaptornya hadir dengan daya sebesar 65 watt yang mampu mengisi daya dalam waktu singkat. Sementara untuk kenyamanan saat mengetik ditunjang dengan keyboard yang memiliki travel distance 1,5 mm.

RedmiBook 15 hadir dalam satu pilihan warna yaitu Charcoal Gray dan dijual perdana mulai 27 Juli 2021 dengan harga perkenalan Rp5.999.000. Selanjutnya, akan berlaku harga normal yaitu Rp6.999.000. Sudah dilengkapi dengah sistem operasi Windows 10 Home, laptop ini memiliki masa garansi hingga dua tahun dari 40 titik service center di seluruh Indonesia.

Artikel ini sudah tayang di https://infokomputer.grid.id/

Sumberinfokomputer.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm