Ilustrasi
Ilustrasi ( hxyume)

Hati-hati Curhat di Media Sosial Soal Pasangan, Ini Risikonya !

23 Juli 2021 08:55 WIB

SonoraBangka.id - Membangun suatu hubungan dengan pasangan tentulah ada pasang surutnya.

Nah, saat mengalami hari yang berat dan bertengkar hebat dengan pasangan, melepaskan semua emosi ya wajar-wajar saja.

Namun, banyak dari kita di masa ini justru memilih mengunggah status panjang mengenai masalah kita di medsos demi meluapkan emosi, alih-alih membuat jurnal atau menelepon teman dekat.

Kenapa?

Karena bisa jadi curhatan kita disambut dengan validasi dan dukungan lewat banyaknya “like” atau komentar yang setuju atas apa yang kita utarakan di medsos.

Rasanya senang kalau ada yang mendukung, berarti, tindakan kita benar.

Memang keputusan untuk mengunggah atau tidak curhatan pribadi adalah hak setiap orang, tapi kita juga perlu hati-hati, tanpa kita sadari curhat di medsos, khususnya soal masalah rumah tangga nyatanya bisa lebih memberikan dampak buruk bagi hubungan kita.

Sejatinya hubungan pernikahan dan masalahnya adalah ranah pribadi antara kita dan pasangan, jadi sebaiknya tidak perlu dipublikasikan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm