Ade Govinda dan Fadly Padi
Ade Govinda dan Fadly Padi ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Ade Govinda dan Fadly Padi Reborn Kembali Kolaborasi

23 Juli 2021 21:17 WIB

SonoraBangka.ID - Musisi Ade Govinda dan Fadly Padi Reborn kembali berkolaborasi dalam sebuah single terbaru.

Setelah keduanya mendulang sukses dengan lagu 'Tanpa Batas Waktu', kini keduanya merilis single berjudul 'Cukup Lebih Baik'.

Perilisan dilakukan di momen satu tahun single 'Tanpa Batas Waktu' yang sukses setelah menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta.

"Alhamdulillah hari ini tepat setahun ultah rilis Tanpa Batas Waktu. Di hari ini kita menghadiahi diri kita lewat sebuah karya 'Cukup Lebih Baik'," kata Ade Govinda dalam jumpa pers virtual, Kamis (22/7/2021).

Selain karena kesuksesan sebelumnya, Ade Govinda membeberkan alasannya kembali menggandeng Fadly dalam lagu terbarunya.

Ade Govinda menilai lagu 'Cukup Lebih Baik' cocok dengan karakter vokal Fadly Padi Reborn. Ia paham betul bagaimana karakter vokal dari pentol band Padi Reborn.

"Karena Tanpa Batas Waktu luar biasa sekali ya responnya dan kebetulan kemarin saya sama Mas Fadly sering ketemu berbicara tentang qanaah, cukup," ungkap Ade.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ade Govinda dan Fadly Padi Reborn Kembali Kolaborasi, Luncurkan Single Berjudul 'Cukup Lebih Baik', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/23/ade-govinda-dan-fadly-padi-reborn-kembali-kolaborasi-luncurkan-single-berjudul-cukup-lebih-baik.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm