( Ist)

Pemkab Bateng Kembali Data Penerima Penggunaan Gas Melon

24 Juli 2021 10:05 WIB

SonoraBangka.id –Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian mengatakan bahwa Pemerintah kabupaten Bangka Tengah sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi terkait program penerima penggunaan gas LPG 3Kg ini.

"Selain berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi, kami juga mengundang kembali para camat, asisten dan staf ahli untuk menentukan kembali pendataan konsumen gas elpiji 3 kg siapa yang berhak dan siapa yang tidak berhak untuk program brizzi LPG Card," jelas Erfian saat rapat pembahasan lanjutan pendapatan konsumen pengguna gas elpiji (LPG) 3Kg dan penunjukan user maker program Brizzi LPG Card tingkat kelurahan/desa di Wilayah Kabupaten Bangka Tengah Bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati, Jum’at (23/07/2021).

Wakil Bupati Bangka Tengah juga menambahkan berdasarkan kuota yang diterima di Bangka Belitung (Babel) ketersediaan LPG tabung gas 3 kg sudah tercukupi untuk masyarakat, hanya saja pemanfaatnya tidak tepat sasaran sehingga menyebabkan kelangkaan dan antrian pembeli gas lpj 3 kg.

Lebih lanjut lagi, menurut Erfian, Pemkab Bangka Tengah akan membatasi konsumen pengguna LPG 3KG, khususnya bagi  TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Sehingga kedepannya, penggunaan dan distribusi gas lpg 3 kg dapat tepat sasaran dan kelangkaan gas LPG dapat diatasi,"pungkasnya.

SumberDiskominfosta Bangka Tengah
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm