Jennie dan Rose BLACKPINK & Bella Poarch
Jennie dan Rose BLACKPINK & Bella Poarch ( Grid.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jennie dan Rose BLACKPINK Sukses Bikin Penggemar Heboh

24 Juli 2021 15:56 WIB

SonoraBangka.ID - Jennie dan Rose BLACKPINK lagi-lagi menghebohkan publik.

Pasalnya, baru-baru ini beredar foto yang menampilkan potret Jennie dan Rose BLACKPINK bertemu dengan bintang TikTok yang tengah naik daun, Bella Poarch.

Sontak, pertemuan Jennie dan Rose BLACKPINK dengan Bella Poarch itu sukses membuat para penggemar menjadi heboh.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu terakhir Jennie dan Rose BLACKPINK kerap kepergok bertemu dengan para publik figur ternama di kancah internasional.

Mulai dari Rose dan Jennie yang kedapatan hangout bareng duo DJ Simi and Haze beberapa waktu lalu.

Selain itu, Rose juga kedapatan makan malam bersama dengan penyanyi Olivia Rodrigo.

Tak kalah dengan Rose, Jennie beberapa waktu lalu juga kedapatan bertemu dengan rekan duet BLACKPINK dalam lagu 'Kiss and Makeup', yakni Dua Lipa.

Terbaru, Jennie dan Rose BLACKPINK kepergok bertemu dengan artis TikTok sekaligus pelantun lagu "Build A B*tch", Bella Poarch.

Melansir dari Koreaboo.com, pada Kamis (22/7/2021), beredar foto yang memperlihatkan potret pertemuan Jennie dan Rose BLACKPINK dengan Bella Poarch.

Foto tersebut diketahui diunggah oleh seorang fotografer pada 3 Juli lalu.

Fans yang melihat foto tersebut pun menyadari bahwa ia sempat bertemu dengan anggota BLACKPINK beberapa minggu yang lalu.

Dalam foto yang beredar, Rose dan Bella terlihat berbicara satu sama lain di tengah lobi.

 

Jennie dan Rose BLACKPINK & Bella Poarch
Pertemuan Jennie dan Rose BLACKPINK dengan Bella Poarch (Tangkap layar Koreaboo)
 

Meski tidak tahu apa yang sedang mereka bicarakan, penggemar berharap itu merupakan bagian dari kerjasama kedua bintang populer tersebut.

Pasalnya, belum lama ini, Bella Poarch sempat mengungkapkan keinginannya untuk bisa berkolaborasi dengan Rose BLACKPINK.

"Kolaborasi impianku adalah Rose, aku suka K-Pop dan aku suka BLACKPINK, ya, aku terobsesi," kata Bella Poarch dalam sebuah wawancara dengan majalah ELLE, Kamis (15/7/2021).

Dalam foto yang beredar, Jennie terlihat mengenakan kaus abu-abu gelap panjang, sedangkan Rose terlihat memakai gaun pendek berwarna merah.

Para penggemar yang melihat foto itu pun sukses dibuat heboh dengan lingkup pertemanan kedua member BLACKPINK tersebut.

 

https://www.grid.id/read/042801735/pertemanan-makin-meluas-jennie-dan-rose-blackpink-sukses-bikin-penggemar-heboh-usai-bertemu-dengan-bella-poarch?page=all

 

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm