Remix BTS ''MIC Drop''
Remix BTS ''MIC Drop'' ( TRIBUNNEWS.com/ Fauzi Nur Alamsyah)

Remix BTS ''MIC Drop'' Jadi MV Keempat Capai 1 Miliar Views

29 Juli 2021 13:29 WIB

SonoraBangka.ID - Video musik atau MV remix “MIC Drop” BTS, yang dirilis kembali pada November 2017, telah melampaui 1 miliar penayangan pada 26 Juli 2021.

“MIC Drop” merupakan video musik keempat BTS yang telah ditonton lebih dari 1 miliar kali, setelah “DNA,” “Boy With Luv (Feat. Halsey),” dan “Dynamite.”

Versi remix “MIC Drop” tersebut di-remix oleh DJ terkenal dunia Steve Aoki dan masuk di nomor 28 pada tangga lagu Billboard Hot 100 serta bertahan di tangga lagu itu selama sepuluh minggu berturut-turut.

Video musiknya mendapat banyak perhatian karena penampilannya menawan namun unik, tidak hanya para penggemar yang menyaksikan video musiknya tersebut, tetapi non penggemar dari berbagai negara pun ikut memberikan reaksi mereka terhadap video music “MIC Drop” yang di unggah melalui channel Youtube masing-masing.

Lagu tersebut juga terinspirasi oleh mantan residen Amerika Serikat, Barack Obama, tepatnya setelah Obama menjatuhkan mic dalam jamuan makan malam terakhir dengan koresponden di Gedung Putih pada tahun 2016 lalu.

MIC Drop sendiri merupakan gerakan yang disengaja untuk menjatuhkan mikrofon seseorang di akhir pertunjukkan atau pidato untuk menandakan sebuah kemenangan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Remix BTS ''MIC Drop'' Jadi MV Keempat Capai 1 Miliar Views, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/28/remix-bts-mic-drop-jadi-mv-keempat-capai-1-miliar-views.

SumberTribunnnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm