NAFF
NAFF ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi )

NAFF Ceritakan Kepedihan Patah Hati di Lagu Barunya

30 Juli 2021 19:39 WIB

SonoraBangka.ID - Grup band NAFF kembali merilis sebuah karya baru berjudul "Sakit Tapi Tidak Berdarah".

Lagu tersebut akan menjadi bagian dari album NAFF yang rencananya dirilis pada tahun ini. Arda, Ade, Odeu, dan Hilal kembali bercerita tentang kepedihan dari patah hati di lagu terbarunya.

Dengan nuansa balad yang menjadi ciri khas, "Sakit Tapi Tidak Berdarah" menyuguhkan konsep lagu yang enak untuk dinyanyikan bersama fans.

"Yang menarik dari lagu ini adalah kejujuran, kejujuran begitu dihargai ketimbang membuat karya yang selalu ingin lebih baik dan lebih baik lagi, itu jebakan," kata Arda dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (30/7/2021).

Arda berharap lagu "Sakit Tapi Tidak Berdarah" bisa mengobati kerinduan sekaligus menjadi hiburan untuk para penggemar NAFF di tengah masa pandemi Covid-19.

"Harapannya semoga mampu jadi teman baik para pendengar, terutama lagu ini jadi media menumpahkan rasa sakit yaang harusnya tersampaikan, menerimanya, lalu bangkit lagi. Sampah harus dibuang, jika tidak dia membusuk dan melukai diri sendiri," kata suami Tantri KOTAK tersebut.

Lagu "Sakit Tapi Tidak Berdarah" diproduseri Yorriz Arba'a yang sebelumnya mengerjakan lagu NAFF yang berjudul "Menualah Denganku" dan "Cerita SMA".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "NAFF Ceritakan Kepedihan Patah Hati di Lagu Barunya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/30/161657566/naff-ceritakan-kepedihan-patah-hati-di-lagu-barunya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm