Ratu Felisha
Ratu Felisha ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Ratu Felisha Comeback Lewat Film ''Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas ''

30 Juli 2021 19:57 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Ratu Felisha akhirnya comeback berakting. Film barunya berjudul Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Ia berperan sebagai Jelita, sosok perempuan misterius yang tiba-tiba hadir di kehidupan Ajo Kawir (Marthino Lio).

Ratu Felisha mengaku sangat senang bisa berakting lagi karena sudah lama merindukannya.

Ia juga bersyukur diberi kesempatan oleh sutradara dan para produser untuk bergabung di film ini.

"Rasanya deg-degan, insecure. Tanya-tanya mulu sama Mas Edwin (sutradara). Untung Mas Edwin sabar," kata Ratu Felisha tertawa dalam konferensi pers virtual Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, Jumat (30/7/2021).

Ratu Felisha mengaku, karakter Jelita cukup sulit untuk diperankan. Kehadiran Jelita akan mengundang segala pertanyaan dari penonton nantinya.

Ratu Felisha bahkan harus bangun lebih awal karena wajahnya harus dirias menggunakan prostetik yang membutuhkan waktu tiga jam.

"Panggilan syuting biasa yang lain jam 6 atau 7. Gue doang yang jam 3," ungkap Ratu Felisha.

Meski begitu, ia mengaku tak apa-apa harus merelakan jam tidurnya menjadi lebih sedikit.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas bercerita tentang Ajo Kawir yang memiliki masalah impotensi.

Ajo Kawir mulai menutupi permasalahannya dengan mengubah sifatnya menjadi lebih keras agar tetap terlihat maskulin. Film ini juga diperankan Marthino Lio, Ladya Cheryl, Reza Rahadian, dan Sal Priadi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ratu Felisha Comeback Lewat Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/30/182900166/ratu-felisha-comeback-lewat-film-seperti-dendam-rindu-harus-dibayar-tuntas?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm