Park Seo Joon dan IU
Park Seo Joon dan IU ( KOMPAS.com/Rintan Puspita Sari)

Syuting Film Dream Park Seo Joon dan IU Ditunda Hingga Tahun Depan

30 Juli 2021 20:21 WIB

SonoraBangka.ID - Syuting film Dream yang seharusnya dilakukan di luar negeri terpaksa ditunda hingga tahun depan.

Penundaan syuting film yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan IU itu dilakukan sebagai dampak pandemi Covid-19.

Menurut perwakilan dari industri film, kru produksi untuk film Dream awalnya mempertimbangkan untuk menyelesaikan syuting di luar negeri tahun ini.

Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk menundanya ke tahun depan karena meningkatnya kasus Covid-19 di Korea dan konflik penjadwalan lainnya.

Dream yang mulai syuting pada Mei tahun lalu, adalah film baru karya sutradara Lee Byung Hun. Sutradara Lee Byung Hun terkenal karena film larisnya, Extreme Job, dan banyak yang menantikan proyek barunya.

Dream adalah film tentang pemain sepak bola Hong Dae (Park Seo Joon), yang menghadapi risiko atas kariernya ketika menerima tindakan disipliner.

Hong Dae kemudian diberi tantangan untuk melatih tim sepak bola tunawisma, dan cerita pun berlanjut dari sana.

Dream adalah proyek yang memerlukan syuting di luar negeri, tetapi ini tidak mungkin karena tumpang tindih jadwal sekitar sepuluh aktor utama, termasuk IU dan Park Seo Joon, dan situasi saat ini dengan Covid-19.

Jadi, sementara tim Dream sudah menyelesaikan syuting di Korea, mereka akan menunda syuting di luar negeri ke tahun depan.

Sementara itu, Park Seo Joon berencana untuk syuting Captain Marvel 2 di Amerika Serikat selama paruh kedua tahun ini, syuting adegan luar negeri untuk Dream, dan kemudian mulai syuting untuk drama Gyeongseong Creature. IU, di sisi lain, baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk filmnya Broker pada bulan Juni.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Syuting Film Dream Park Seo Joon dan IU Ditunda Hingga Tahun Depan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/30/171329466/syuting-film-dream-park-seo-joon-dan-iu-ditunda-hingga-tahun-depan.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm