Vokalis band KotaK, Tantri Syahlindri Ichlasari saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoak
Vokalis band KotaK, Tantri Syahlindri Ichlasari saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoak ( (KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO) )

Orangtua Tantri KotaK Berhasil Lalui Covid-19 karena Telah Divaksin

2 Agustus 2021 12:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Baru-baru ini kedua orangtua Tantri Kotak, Dally Syanabar dan Supriyati, terpapar covid-19 dan dirawat di rumah sakit. Sebelummya Tantri menyebutkan bagaimana perjuangan orangtuanya melawan virus tersebut.

Lewat unggahan Instagram story, istri Arda NAFF ini menyatakan bahwa salah satu yang membuat orangtuanya kuat melewati gejala covid-19 lantaran sudah divaksin.

“Salah satu yang bikin orangtuaku kuat dan berhasil ngelewatin gejala-gejala berat covid kemarin selain mereka semangat, juga sudah vaksin,” tulis Tantri dikutip Kompas.com, Senin (2/8/2021).

“Hamdalah papa udah 2 kali vaksin dan mama baru 1 kali tapi aku yakin dengan mereka sudah divaksin gejala yang muncul enggak terlalu berat,” lanjutTantri.

Walaupun Tantri juga merasakan kekhawatiran melihat kedua orangtuanya berjuang melawan covid-19. Terutama ayahnya yang memiliki penyakit bawaan.

“Walaupun ada rasa khawatir karena papa punya penyakit bawaan yang banyak tapi yang papa rasain hanya lemas karena struk, mual dan muntah, selebihnya baik-baik saja,” ujar Tantri lagi.

Terakhir, Tantri mengimbau agar setiap orang menjalani vaksin demi meminimalisir gejala yang ditimbulkan covid-19. “Demoga kalian yang belum vaksin disegerakan, biar meminimalisir gejala kalau amit-amit kita kena gilirannya,” lanjut Tantri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Orangtua Tantri KotaK Berhasil Lewati Gejala Berat Covid-19 karena Sudah Divaksin ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/02/120345166/orangtua-tantri-kotak-berhasil-lewati-gejala-berat-covid-19-karena-sudah.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm