Luna maya
Luna maya ( ist)

Luna Maya Teriak Histeris Sambut Kemenangan Greysia/Apriyani Raih Medali Emas

2 Agustus 2021 14:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran dan model Luna Maya ikut menyaksikan perjuangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berlaga di final cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam Instagram story-nya, Luna Maya terlihat berteriak histeris setelah Greysia/Apriyani menekuk pasangan ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Bahkan saking girangnya, Luna Maya ikut berlompat-lompat menyambut kemenangan Greysia dan Apriyani.

Oh my God, oh my God,” teriak Luna Maya dikutip Kompas.com, Senin (2/8/2021).

Dalam video sebelumnya, Luna Maya bahkan  nonton bareng pertandingan Greysia/Apriyani.

Dan ada sebuah momen yang membuat bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu dibuat tegang.

“Ini yang tegang di sini, lihat tuh suporter-nya,” ujar Luna Maya sembari memperlihatkan situasi nonton bareng.

Sebagai informasi, ganda putri Indonesia Greysia/Apriyani sukses memboyong medali emas untuk Indonesia di cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Berlaga di Lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza, Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-15 dalam tempo 55 menit.

Greysia/Apriyani berhasil menjadi ganda putri pertama Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teriak Histeris Sambut Kemenangan Greysia/Apriyani Raih Medali Emas, Luna Maya: Oh My God", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/02/134446866/teriak-histeris-sambut-kemenangan-greysia-apriyani-raih-medali-emas-luna.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm