Taylor Swift
Taylor Swift ( HAI Online)

Wah Ternyata Lagu Taylor Swift 'Ronan' Fix Bakal Muncul di Album Red (Taylor's Version)'

3 Agustus 2021 06:02 WIB

SonoraBangka.ID -  Taylor Swift 'Ronan' akan ditampilkan di daftar lagu 'Red (Taylor's Version)', menurut ibu dari anak laki-laki yang ditulis oleh bintang pop itu.

Lagu 'Ronan' sebelumnya hanya dirilis di iTunes. Lagu tersebut menceritakan tentang seorang anak laki-laki berusia empat tahun bernama Ronan Thompson, yang meninggal karena kanker.

Ibu Ronan, Maya, dikreditkan sebagai co-writer lagu tersebut yang terinspirasi dari blognya Rockstar Ronan dan ditulis dari sudut pandangnya.

Dalam blog barunya, Ronan Thompson membagikan bagian dari surat yang dikirim Taylor Swift kepadanya, menceritakan tentang rencananya untuk membuat lagu 'Ronan'.

 "Aku baru saja menyelesaikan rekaman ulang album ke-4. Ini benar-benar melebihi harapanku dalam banyak hal dan salah satunya adalah aku pikir akan tepat untuk menambahkan 'Ronan' ke dalam album ini," ujar Taylor Swift.

Album 'Red' adalah album patah hati dan penyembuhan, kemarahan dan kekasaran, tragedi dan trauma, serta hilangnya masa depan yang dibayangkan bersama seseorang.

“Aku menulis Ronan ketika diriku sedang membuat 'Red' dan menemukan cerita milikmu yang diceritakan dengan jujur ??dan menyentuh. Harapanku adalah kamu akan setuju kepadaku bahwa lagu ini harus dimasukkan dalam album ini.

"ebagai rekan penulis dan pemilik sah cerita ini secara keseluruhan, pendapat dan persetujuanmu terhadap ide ini sangat berarti bagiku dan aku akan menghormati keinginanmu tentang ini,” tutur Swift.

Maya Thompson membenarkan bahwa dia telah memberikan izin kepada bintang pop itu untuk memasukkan 'Ronan' di 'Red (Taylor's Version)'.

“Aku mencoba yang terbaik untuk mengartikulasikan betapa berartinya ini bagiku melalui air mataku, tetapi tidak ada cukup kata dalam bahasa Inggris yang akan dapat menyampaikan perasaanku dengan tepat tentang ini,” tulis Maya mengarahkan kata-katanya kepada mendiang sang putra.

“Taylor akan memberikan suara kepada orang tua dunia yang sering tidak bersuara dan berduka. 'Red (Versi Taylor)' akan keluar 19 November dan di album itu, akan ada kamu," ujar Maya Thompson.

Maya Thompson juga berterima kasih kepada Swift karena tidak pernah melupakan Ronan, “Kamu adalah sumber inspirasi bagiku di banyak bidang kehidupan dan tidak ada seorang pun di dunia ini yang sangat menyukai Ronan kecuali kamu,” tambahnya.

 Sementara itu, baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Swift tidak akan mengirimkan 'Fearless (Taylor's Version)' untuk pertimbangan Grammy.

Dia malah akan fokus pada album keduanya tahun 2020, 'evermore', dalam kategori yang sejenis. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm