Jimin BTS
Jimin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jimin BTS Ngaku Kesulitan Menari di Lagu 'Butter'

3 Agustus 2021 15:27 WIB

SonoraBangka.ID - Jimin BTS dikenal sebagai seorang idol K-Pop yang handal dalam urusan menari.

Maka tak heran berkat bakat menarinya tersebut, Jimin BTS mendapat posisi sebagai penari utama dalam grupnya.

Meski selalu berhasil memukau penggemar dengan tariannya di atas panggung, siapa sangka Jimin BTS rupanya sempat kesulitan menarikan lagu "Butter".

Hal itu diungkapkan Jimin dalam sebuah wawancara yang dirilis Weverse baru-baru ini.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam wawancara tersebut, Jimin berbagi pemikirannya soal 3 lagu terbaru BTS, yakni "Dynamite", "Butter", dan "Permission to Dance".

Jimi mengaku, pola pikirnya seketika berubah terhadap masing-masing dari lagu tersebut.

"Mereka benar-benar berbeda, sikap yang aku ambil berbeda, proses berpikirnya berbeda, dan aku pikir emosi yang aku rasakan juga berbeda," kata Jimin yang dikutip Grid.ID dari Koreaboo.com, Minggu (1/8/2021).

Jimin kemudian mengungkapkan bahwa "Butter" adalah lagu yang sulit baginya, lantaran itu bukan gayanya.

Sempat yakin bisa tarikan "Butter", Jimin rupanya sempat kesulitan lantaran lagu tersebut memiliki banyak gerakan kaki.

"Tapi kupikir tarian yang sebenarnya sangat mengesankan saat aku melihat video dan itu memiliki banyak gerakan kaki, jadi aku pikir aku akan baik dalam hal itu, tapi itu jauh lebih sulit daripada yang kuduga," jelasnya.

Karena lagu "Butter", Jimin bahkan sampai mempertanyakan kemampuan menarinya karena saking berbedanya gaya menari lagu tersebut baginya.

"Selama latihan aku bahkan berpikir, 'Mengapa aku sangat buruk dalam menari?', jika kalian melihat koreografi kami yang biasa, itu memiliki bagian yang sangat kuat dengan gerakan besar dan banyak kekuatan," kata Jimin.

"Tapi 'Butter' terasa sangat sulit karena semua kekuatan masuk pada saat yang sama meskipun longgar,"imbuhnya.

Meski demikian, Jimin yang pantang menyerah pun mencoba melihat member BTS lainnya untuk bimbingan dan akhirnya kembali menemukan alurnya.

https://www.grid.id/read/042817105/dikenal-sebagai-penari-utama-yang-handal-dalam-grup-jimin-bts-justru-ngaku-kesulitan-tarikan-lagu-butter-gegara-hal-ini?page=2

SumberGrid.ID
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm