Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ( ist)

Jatah Uang Bulanan Nagita Slavina Mencapai Rp 200 Juta, Raffi Ahmad Sebut Hebatnya Enggak Pernah Abis

4 Agustus 2021 16:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Raffi Ahmad memuji sang istri, Nagita Slavina, yang tak pernah menghambur-hamburkan uang dari jatah bulanan.

Raffi Ahmad sebelumnya mengungkapkan, ia memberikan jatah uang bulanan untuk Nagita Slavina mencapai Rp 200 juta. Dengan perinciannya, uang tunai Rp 50 juta dan sisanya tiga credit card yang limitnya Rp 50 juta.

Dalam kanal YouTube Taulany TV, Raffi Ahmad mengatakan bahwa Nagita Slavina pandai dalam mengelola keuangan.

“Dia (Nagita) itu hebatnya enggak pernah ngabisin, (belanja) pakai uangnya sendiri. Dia misalnya, kalau ada credit card, pakai kalau perlu aja. Pinter dia,” ujar Raffi dikutip Kompas.com, Rabu (4/8/2021).


“Sekarang lagi gue ajarin, kalau mau beli ini, jual dulu. Kalau ke istri ya ambil aja, enggak masalah gue mah,” kata Raffi menambahkan.


Tak hanya memberikan jatah setiap bulan, pemilik nama asli Raffi Farid Ahmad ini juga memercayakan pendapatan dari kanal YouTube RANS Entertainment kepada Nagita Slavina.


“Aku sejujurnya, 'uang YouTube buat kamu semua'. Dia (Nagita) yang kelola, 'mau dari adsense, dari sponsor kamu yang ambil semua',” ujar Raffi Ahmad.

“Tapi, 'kalau aku minta kamu kasih'. Tapi, jarang (minta). Kalau aku, beli apa-apa pakai uang aku sendiri,” ucap Raffi Ahmad menambahkan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jatah Uang Bulanan Nagita Slavina Capai Rp 200 Juta, Raffi Ahmad: Hebatnya Enggak Pernah Ngabisin", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/04/152030566/jatah-uang-bulanan-nagita-slavina-capai-rp-200-juta-raffi-ahmad-hebatnya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm