Ridho Slank dan mendiang ibunya
Ridho Slank dan mendiang ibunya ( (Instagram @slankdotcom))

Kabar Duka, Ibunda Ridho Slank Meninggal Dunia

5 Agustus 2021 06:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar duka dari Gitaris band Slank, Ridho Hafiedz. Ibunya, Hj. Sien Ely binti Abdul Muthalib meninggal dunia, Rabu (4/8/2021) kemarin. Kabar duka tersebut diunggah di akun Instagram Slank @slankdotcom.

"Innanillahi wa inna ilaihi rajiuun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas berpulangnya Hj. Sien Ely binti Abdul Muthalib (Ibunda dari @ridho_hafiedz)," tulis akun tersebut.

"Mari sama-sama kita kirim doa," lanjut akun tersebut disertai foto Ridho dan mendiang ibunya. Ucapan duka atas meninggalnya ibunda Ridho pun turut disampaikan di akun tersebut.

"Innillahi wa innalillahi rojiun, Insya Allah almarhumah husnul khotimah," tulis Ronal Surapradja di akun @rocknal.

"Semoga almarhumah husnul chotimah dan ditempatkan di SurgaNya Allah SWT aamiin ya robbal aalamiin," tulis @mimiabim72.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," tulis @dithia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ibunda Ridho Slank Meninggal Dunia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/04/205005266/ibunda-ridho-slank-meninggal-dunia.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm