Han soo Hee
Han soo Hee ( GRID.ID/Nisrina Khoirunnisa)

Han So Hee Mendadak Batal Bintangi Film 'Gentleman'

5 Agustus 2021 16:58 WIB

SonoraBangka.ID - Tahun 2021 nampaknya jadi tahun emas untuk Han So Hee karena dilimpahi banyak tawaran untuk memerankan drama dan film.

Seperti yang diketahui, nama Han So Hee melejit sukses ketika membintangi drama 'The World of the Married' pada tahun 2020 lalu.

Lalu pada tahun 2021 ini, Han So Hee semakin mencuri perhatian pecinta drama Korea lewat akting memukau di 'Nevertheless'.

Bersama Song Kang, Han So Hee sukses tuai banyak pujian karena karakter dan kepiawaiannya dalam beradu akting.

Tak berhenti di situ, Han So Hee juga dikabarkan akan membintangi film 'Gentleman' bersama Joo Ji Hoon.

Namun baru-baru ini, mendadak muncul kabar bahwa Han So Hee batal memerankan film tersebut karena suatu hal.

Dilansir dari Soompi, kabar pembatalan Han So Hee di film 'Gentleman' dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi, 9ato Entertainment.

"Halo ini 9ato Entertainment. Kami menginformasikan bahwa Han So Hee mengundurkan diri dari film 'Gentleman'," ujar agensi.

Rupanya, Han So Hee saat ini tengah fokus menjaga kesehatannya.

"Di tengah jadwalnya yang sibuk, Han So Hee berdiskusi dengan tim produksi film dan memiliki keinginan untuk membintangi 'Gentleman', tetapi karena rekomendasi dan penilaian dokter bahwa dia perlu istirahat untuk saat ini karena alasan kesehatan," imbuh pihak agensi.

Padatnya jadwal syuting Han So Hee membuat aktris kenamaan Korea itu memutuskan untuk beristirahat sejenak.

Walaupun disayangkan, pihak agensi menjanjikan bahwa Han So Hee akan kembali tampil dengan maksimal usai masa istirahatnya berakhir.

Sementara Han So Hee batal jadi pemain film 'Gentleman', tim produksi mengungkapkan tidak ada kemunduran jadwal.

'Gentleman' akan dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2022 mendatang.

https://www.grid.id/read/042821218/padahal-pamornya-sedang-naik-daun-han-so-hee-mendadak-batal-bintangi-film-gentleman-ini-penjelasan-pihak-agensi?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm