Fatur Nadila
Fatur Nadila ( KOMPAS.com)

Lagu Fatur dan Nadila Kembali Ramai Dibicarakan

6 Agustus 2021 05:47 WIB

SonoraBangka.ID - Sempat melejit sebagai pasangan duet lewat Lagu "Kulakukan Semua Untukmu" di tahun 2000, Fatur dan Nadila memberi tanggapan atas populernya lagu mereka belakangan ini.

Lagu yang juga populer saat dinyanyikan kembali oleh Mahalini dan Nuca hingga RAN itu membuat Fatur terkejut sekaligus bersyukur.

"Seneng, bersyukur banget bisa diapresiasi sama generasi sekarang." kata Nadila dikutip dari Pagi Pagi Ambyar, Trans Tv, Kamis (5/8/2021).

"Karena waktu pertama saya nyipta (lagu) saya enggak akan kepikiran sampai panjang gitu lagunya bisa diapresiasi," ucapnya lagi.

Bagi Fatur, lagunya bisa diapresiasi dan masih dinyanyikan sampai sekarang sejak dirilis dalam album kompilasi Love 2000, semuanya merupakan anugerah dari Tuhan.

Dipertemukannya Fatur dengan Nadila yang kemudian menjadi istrinya lewat lagu tersebut juga tak lepas dari peran Capung Java Jive.

Saat itu Capung berniat membuat album kompilasi dengan konsep Ramayana, dan sebagai lagu utama merupakan lagu "Kulakukan Semua Untukmu".

https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/05/175441566/respons-fatur-dan-nadila-usai-lagunya-kembali-ramai-dibicarakan

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm