Fall Out Boy
Fall Out Boy ( HAI Online)

Salah Satu Kru Positif Covid-19, Fall Out Boy Batal Tampil di Dua Kota dalam Rangkaian Hella Mega Tour

6 Agustus 2021 12:10 WIB

SonoraBangka.ID

Fall Out Boy mengumumkan kabar menyedihkan bagi para fans yang udah menunggu penampilan mereka pada konser 'Hella Mega Tour'. 

Melalui postingan di Instagram pada Rabu (4/8/2021), band alternative rock asal Illinois, AS tersebut terpaksa batal tampil untuk beberapa kota dalam tur Hella Mega yang saat ini tengah berlangsung hingga beberapa bulan ke depan.

“Atas berbagai pertimbangan, Fall Out Boy nggak akan tampil di New York dan Boston dari Hella Mega Tour karena salah seorang bagian dari kru band dinyatakan positif COVID,” tulis mereka pada akun Instagram @falloutboy.

Bersama Green Day, Weezer dan the Interrupters, Fall Out Boy harusnya jadi pengisi line-up untuk panggung di New York dan Boston yang digelar pada 4–5 Agustus ini.

Meski begitu, mereka menegaskan bahwa seluruh personel dan kru tiap band penampil pada konser tersebut udah divaksin dan konser tetap berjalan sesuai jadwal.

 “Green Day, Weezer dan the Interrupters akan tampil sesuai jadwal,” tulis Fall Out Boy.

Untuk melangsungkan tur akbar ini sendiri, pihak panitia menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai panduan CDC. 

“Masing-masing band dan kru mereka beroperasi dalam gelembung secara independen untuk memastikan keamanan tiap orang sebaik mungkin pada tiap panggung dan di sela-selanya,” lanjut mereka.

Menurut Rolling Stone, Fall Out Boy masih dijadwalkan untuk balik ke panggung Hella Mega Tour pada 8 Agustus mendatang di Washington.

Rangkaian tur konser ini sendiri udah dibuka pada 24 Juli 2021 di Arlington, AS dan bakal ditutup pada 2 Juli 2022 di Nanterre, Prancis. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm