Komedian Nunung
Komedian Nunung ( (YouTube SULE Channel) )

Nunung Mengaku Sering Menangis Karena Hujatan Netizen

6 Agustus 2021 17:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Pelawak Nunung mengaku pernah menangis karena dihujat netizen.

Wanita berumur 58 tahun ini mengisahkan pernah ikut dibully netizen lantaran sependapat dengan Andre Taulany saat membawakan acara talk show di salah satu stasiun televisi.

“Pernah dihujat, itu karena aku tidak sengaja nyeletuk apa gitu di salah satu stasiun TV. Aku cuma ikutin omongannya Andre, Andre yang diserang, gue juga ikut diserang, gue nangis,” ucap Nunung dikutip Kompas.com di kanal YouTube Sule Channel, Jumat (6/8/2021).

Nunung lalu memilih menghentikan membaca kolom komentar di media sosial.

Sebab, ia belum bisa bersikap tak peduli terhadap hujatan netizen. 

“Aku mending enggak baca, aku belum bisa bodo amat kalau dikatain. Masa aku dikatain kayak gini, aku bilang sama suamiku. (Kata suamiku) mending enggak usah baca, cuma kadang-kadang nyuri-nyuri (buat baca),” kata Nunung.

Nunung menyebutkan, komentar netizen memang sadis-sadis.

Maka dari itu, sebagai figur publik, dia harus menjaga batas jika melawak.

Tetapi, di balik itu, Nunung mengatakan, masih ada netizen yang terus mendukungnya.

“Oh iya kita perlu juga netizenNetizen sama dengan fans. Hidup di dunia enggak mungkin satu dunia suka sama lu, kita kalau disukai satu negara malah bingung lho Le,” ujar Nunung. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nunung Mengaku Suka Menangis gara-gara Hujatan Netizen", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/06/152205166/nunung-mengaku-suka-menangis-gara-gara-hujatan-netizen.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm