Angel lelga
Angel lelga ( ist)

Angel Lelga Menyesal Pernah Menikah dengan Vicky Prasetyo

7 Agustus 2021 15:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Angel Lelga mengatakan penyesalan terbesar dalam hidupnya, yakni menikah dengan pembawa acara Vicky Prasetyo.

Angel Lelga juga menyebut itu sebuah kesalahan terbesar dalam hidupnya.

Padahal sebelumnya Angle mengakui dia tipe orang yang pemilih soal pasangan.

“Harusnya aku menikah bukan dengan dia. Tapi aku bisa lupa semuanya. Dan aku bisa bisa yang kayak sapi dicucuk hidungnya, yang nurut saja," ujar Angel Lelga.

Walau demikian, Angel Lelga sebelumnya telah mendapat penolakan dari keluarga atas hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Namun, saking cintanya, Angel Lelga saat itu mencoba meyakinkan keluarga agar bisa bersama dengan Vicky Prasetyo.

“Mereka tidak setuju banget kan, tidak setuju banget, sampai Mama aku marah," ujar Angel Lelga.

Hingga Angel Lelga berhasil meyakinkan keluarganya dan menikah dengan Vicky Prasetyo. Untuk diketahui, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menikah pada 9 Februari 2018 lalu.

Yang menarik pernikahan mereka disiarkan langsung pihak stasiun televisi. Pada saat itu Vicky juga mempersembahkan tanda cintanya dengan terjun ke laut dari helikopter.

Namun perjalanan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak berlangsung lama hingga berujung perceraian.

Keduanya juga sempat terlibat perseturuan dengan adanya penggrebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Vicky telah menuding Angel Lelga bersama pria lain di rumah.

Dari sinilah keduanya berseteru dan saling lapor yang berujung ke meja hijau. Kini, kasusnya pun masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan Vicky sebagai terdakwa.

Dalam sidang pada 1 Juli 2021 lalu, Vicky dituntut delapan bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum.

Menurut JPU, Vicky telah terbukti melakukan tindakan tidak menyenangkan sebagaimana diatur dalam pasal 335 Ayat 1 Kitab Undang Undang Hukum Pidana.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Angel Lelga Ungkap Penyesalan Menikah dengan Vicky Prasetyo ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/07/111555566/angel-lelga-ungkap-penyesalan-menikah-dengan-vicky-prasetyo?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm