Winter AESPA
Winter AESPA ( Grid.ID/Mia Della Vita)

Winter AESPA Suka Dipanggil Neng Fitri

8 Agustus 2021 12:08 WIB

SonoraBangka.ID - Para penggemar pasti sudah tahu arti nama Winter Aespa. Ya, arti nama Winter Aespa berkaitan dengan waktu kelahirannya.

Arti nama Winter Aespa juga sesuai dengan imejnya. Hal itu dikatakan langsung oleh Winter saat menjadi bintang tamu di Kim Shin Young's Hope Song At Noon.

"Aku lahir pada 1 Januari 2001 di musim dingin. Di agensi kami, aku memiliki imej sangat polos."

Winter sendiri memiliki nama asli yakni Kim Min Jeong. Kim merupakan nama keluarga yang umum digunakan di Korea Selatan. Adapun artinya adalah emas.

Lalu karakter kedua dari namanya, Min dalam bahasa Korea berarti cepat, pintar, dan sensitif.

Ada juga yang mengartikan sebagai batu giok, permata, lembut hingga ramah.

Sedangkan Jeong, mengutip Behind the Name, Sabtu (7/8/2021), berarti rapi, setia, dan polos.

Begitu juga dengan arti nama panggilan Winter versi Indonesia, yakni Fitri. Sebelumnya, Winter sempat memilih Fitri sebagai nama panggilannya di Indonesia.

Fitri merupakan serapan dari kata Fitra atau Fitrah yang berasal dari bahasa Arab.Adapun maknanya adalah kembali suci.

Kini siapa pun yang tidak kenal dengan Winter. Ia sukses debut sebagai anggota Aespa di bawah naungan agensi SM Entertainment.

Winter memegang posisi visual, lead dancer, dan lead vocalist.Ia disebut-sebut memiliki paras yang mirip dengan Taeyeon SNSD.

Sebelum debut, ia menjalani masa trainee di SM Entertainment selama kurang lebih 4 tahun.

Awalnya, ia ingin menjadi seorang aktris. Namun karena bernyanyi dan menari, Winter akhirnya memutuskan menjadi idol K-Pop.

https://www.grid.id/read/042826679/suka-dipanggil-neng-fitri-berikut-arti-nama-winter-visual-aespa-yang-bersuara-merdu?page=2

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm