Jimin BTS
Jimin BTS ( Grid.ID/Citra Widani)

Jimin Hampir Gagal Debut Sebagai Anggota BTS

9 Agustus 2021 09:21 WIB

SonoraBangka.ID - Siapa tak kenal BTS?

Debut di tahun 2013, BTS mampu menarik perhatian warganet meskipun berasal dari agensi kecil Big Hit Entertainment.

BTS sukses menorehkan prestasi tak hanya lokal namun internasional sebagai satu grup kpop pertama yang masuk nominasi di ajang penghargaan musik terbesar, Grammy Awards ke-63.

Pencapaian BTS tentu tak didapatkan secara instan.

Masing-masing anggotanya memiliki cerita pahit sebelum menjadi seorang idola dengan begitu banyak fans yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Jimin salah satunya.

Pria kelahiran 13 Oktober 1995 itu mengaku hampir gagal debut sebagai anggota BTS.

Meskipun memiliki keterampilan menari yang sangat baik, hingga mampu menduduki peringkat pertama di ujian masuk sekolah seni Busan, ini bukanlah hal yang mudah untuk Jimin.

Sebagaimana diketahui bahwa Jimin merupakan murid yang handal menari tarian modern.

Keterampilan tersebutlah yang justru membuatnya hampir kehilangan kesempatan untuk menjadi anggota mega grup tersebut.

Jimin mengakui bahwa mayoritas tarian anggota grup kpop sangat berbeda dengan tarian modern yang menjadi keahliannya.

Jurusanku adalah tari modern. Karena koreografi para idola sangat berbeda dari yang biasa saya lakukan, karenanya saya merasa sangat kesulitan," ucap Jimin di acara 'Please Take Care of My Refrigerator', dikutip dari Soompi.com, Minggu (8/8/2021).

Sejak pertama melihat Jimin di ruang trainee, Jin mengaku sempat ragu bahwa Jimin bisa bertahan lama menjadi seorang trainee karena kelemahannya tersebut.

Di sisi lain, Jin tetap memuji perangai Jimin yang menurutnya sangat bijaksana dan rendah hati.

https://www.grid.id/read/042828503/hampir-gagal-debut-sebagai-anggota-bts-jimin-bongkar-alasannya-hingga-sempat-membuat-jin-ragu-ada-apa-ya?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm