Billie Eilish
Billie Eilish ( KOMPAS.com/Andika Aditia)

Billie Eilish Tambah Tanggal Tur Happier Than Ever

10 Agustus 2021 15:58 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Billie Eilish menambahkan tanggal untuk tur Inggris pada 2022 nanti karena permintaan penggemar meningkat setelah tiket pertunjukan yang diumumkan sebelumnya ludes terjual.

Sebagai informasi, Eilish akan mengadakan tur yang bertajuk Happier Than Ever ke Inggris dan Irlandia saat musim panas mendatang, dimulai di Belfast pada 3 Juni 2022.

Sementara, penambahan tanggal baru akan berlangsung di The O2 London pada 26 Juni, sehingga jumlah total pertunjukan Eilish di tempat tersebut menjadi enam.  Tiket pra-penjualan mulai dijual pada Rabu, 11 Agustus 2021 pukul 09.00 BST.

Untuk memenuhi syarat, penggemar harus membeli salinan album baru Eilish, Happier Than Ever, dari toko web-nya sebelum 10 Agustus pukul 17.00 BST.

Tiket umum untuk tanggal ekstra keenam dan terakhir mulai dijual pada Jumat, 13 Agustus pukul 09.00 BST.

Tur Happier Than Ever akan dimulai dengan leg Amerika Utara pada Februari mendatang dan pertunjukan pertama berlangsung di New Orleans.

Sebelum itu, Eilish akan menjadi headline beberapa festival AS akhir tahun ini, termasuk Las Vegas' Life Is Beautiful, Delaware's Firefly, New York's Governors Ball, dan Austin City Limits.

Pada Jumat, 6 Agustus 2021, Eilish mencetak album Nomor Satu Inggris keduanya dengan Happier Than Ever.

Bintang pop AS itu langsung berada di puncak tangga lagu dengan rekor barunya, yang dirilis pada 30 Juli.

Sebelumnya dilaporkan, Eilish melampaui penjualan 10 besar lainnya yang digabungkan dalam pembaruan pertengahan minggu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Billie Eilish Tambah Tanggal Tur Happier Than Ever Usai Tiket Habis Terjual", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/10/111608366/billie-eilish-tambah-tanggal-tur-happier-than-ever-usai-tiket-habis-terjual.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm