Jin BTS
Jin BTS ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

Jin BTS Bocorkan Rencana Kolaborasi dengan Artis Lain

11 Agustus 2021 08:24 WIB

SonoraBangka.ID - BTS Kim Seokjin atau Jin memberikan kejutan dengan kehadirannya pada siaran langsung di VLive, setelah acara Zoom bersama penggemar mereka.

Dalam siaran langsung tersebut, Jin memberikan bocoran tentang artis yang akan berkolaborasi dengan BTS nantinya.

Ia juga mengatakan kepada para penggemar jika ada kabar baik tentang artis tersebut yang mungkin sudah terungkap di media.

Beberapa penggemar percaya jika artis yang di maksud oleh Jin merupakan band rock asal Inggris, Coldplay.

Pasalnya pada salah satu wawancara, Chris Martin vokalis dari Coldplay sempat mengutarakan keinginannya untuk bisa berkolaborasi dengan grup asal Korea Selatan tersebut nantinya.

Tidak hanya itu, pada awal tahun lalu, BTS sempat menampilkan cover lagu Coldplay yang berjudul ‘Fix You’ di MTV Unplugged.

Kemungkinan lain yang dipercaya oleh penggemar mereka adalah Jennifer Lopez.

Baru-baru ini musisi asal Amerika tersebut menunjukkan dukungannya untuk mashup dari lagu ‘Permission to Dance’ milik BTS dan lagunya sendiri bersama Rauw Alejandro yang berjudul ‘Cambia el Paso’.

Elton John juga menjadi salah satu kandidat yang dipercaya para penggemar BTS sebagai artis yang akan berkolaborasi bersama.

Bukan tanpa asalan, dalam lagu ‘Permission to Dance’, BTS memasukkan nama Elton John pada salah satu liriknya.

Dalam siaran langsungnya tersebut Jin juga memberi tau kepada penonton bahwa dirinya memiliki foto bersama dengan artis yang dimaksudkannya tersebut, foto yang diambil oleh rekannya V itu diletakkan pada bagian belakang telfon genggam milik Jin.

Pelantun lagu ‘Abyss’ tersebut juga menunjukkan tampilan belakang telfon genggamnya, tetapi sayangnya hanya sedikit bagian dari foto itu yang terlihat.

Jin juga mengatakan bahwa foto tersebut di ambil saat mereka bertemu secara langsung. Dimana di saat yang sama, Chris Martin juga melakukan perjalanan ke Korea Selatan pada awal tahun lalu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jin BTS Bocorkan Rencana Kolaborasi dengan Artis Lain, Nama Coldplay Jadi Pembicaraan, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/10/jin-bts-bocorkan-rencana-kolaborasi-dengan-artis-lain-nama-coldplay-jadi-pembicaraan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm