Donnie Sibarani Rilis Singel
Donnie Sibarani Rilis Singel ( KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan)

Donnie Sibarani Rilis Singel "Melayang"

11 Agustus 2021 09:59 WIB

SonoraBangka.ID - Pandemi tak menyurutkan penyanyi Donnie Sibarani untuk mengeluarkan karyanya. Pada pertengahan 2021 ini, mantan vokalis ADA Band ini merilis singel terbarunya yang berjudul "Melayang".

Singel yang rilis di bawah label musik GMI Records itu bakal diikuti dengan perilisan debut album solo Donnie Sibarani yang nantinya akan dirilis di kemudian waktu. Donnie Sibarani mengatakan, singel ini masih membahas soal kisah percintaan.

"Lagu "Melayang" mengusung tema percintaan, bercerita tentang seorang yang akhirnya tergoda akan indahnya pesona lawan jenis dan terbawa arus olehnya," ujar Donnie dalam keterangan tertulis, Selasa (10/8/2021).

Donnie berujar, lagu tersebut mengusung aransemen yang energik dengan balutan beat cepat.

Dengan intro synthe yang catchy, kata Donnie, bakal menjadikan membuat para pendengar menikmati alur lagu ini tanpa beban apa pun.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Donnie Sibarani Rilis Singel Melayang dan Umumkan Album Debut", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/10/194455966/donnie-sibarani-rilis-singel-melayang-dan-umumkan-album-debut.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm