Aurel dan Azriel
Aurel dan Azriel ( ist)

Azriel Hermansyah Ungkap Kedekatan Aurel dan Krisdayanti, ini Katanya

11 Agustus 2021 14:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Baru-baru ini hubungan Krisdayanti dengan putri sulungnya, Aurel Hermansyah tampak lebih baik. Bahkan, setelah menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah makin dekat dengan Krisdayanti.

Keduanya beberapa kali membagikan momen kedekatan mereka ke publik. Bahkan, Aurel dan Krisdayanti pun baru-baru ini pun terlibat dalam proyek lagu bersama.

Sebagai adik Aurel, Azriel Hermansyah juga turut menanggapi kedekatan sang kakak dan ibu kandungnya itu. Kompas.com merangkum tanggapan Azriel soal kedekatan kakak dan ibunya belakangan ini, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.


Azriel Hermansyah berharap kedekatan Aurel dan Krisdayanti tak hanya berjalan sesaat saja, namun seterusnya.


Lantaran, hubungan Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti sempat tak harmonis. “Semoga ini enggak cuma sekarang, tapi seterusnya sampe tua nanti. Karena kan selama ini, kalian tahu sendirilah gimana, enggak usah saya jelasin,"ucap Azriel dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (10/8/2021).


Azriel Hermansyah menyebutkan, dari dulu sebenarnya hubungan mereka dengan ibunya, Krisdayanti, sangatlah baik.


Bahkan, kata Azriel, ia dan sang kakak Aurel sering mengajak Krisdayanti untuk berlibur bersama.

Azriel Hermansyah juga ikut senang melihat kakaknya saat ini dekat lagi dengan sang ibu kandung.

Apalagi, Aurel akan membuat proyek kolaborasi bersama Krisdayanti.

Azriel menyebutkan, selalu mendukung apa pun yang sedang dikerjakan Aurel Hermansyah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm