Ilustrasi
Ilustrasi ( Kompas.com)

Masker , 1 dari 4 Bisnis yang Laris di Tengah Pandemi Corona !

11 Agustus 2021 21:18 WIB

SonoraBangka.id - Tak terkecuali di Indonesia, tahun 2020 memang berat dilalui oleh semua penduduk dunia.

Sebab, merebaknya wabah virus corona sejak awal Januari lalu, sudah membuat perekonomian negara pun jadi menurun tak menentu.

Ini juga berdampak besar pada perkembangan usaha kecil dan menengah di Indonesia.

Mau tak mau, pengusaha pun harus banting tulang mencari inovasi mutakhir yang sesuai dengan pandemi corona.

Tapi, sudah pasti, hampir semua usaha beralih ke online untuk membatasi pertemuan secara langsung. Tak jarang dari pelaku usaha juga banting setir untuk mengikuti kebutuhan konsumen.

“Kalau dibilang terpukul, omzet mereka itu terpukul sekali, ya, di masa seperti ini. Tapi, mereka masih banyak yang mengusahakan usaha tetap berjalan dengan inovasi,” jelas Sander Winata sebagai Business Development BOLU.

Tapi, ya, walaupun omzet tidak besar, inovasi usaha yang dihadirkan masih terbilang laris manis.

Apalagi kalau berkaitan dengan alat kesehatan yang memang dibutuhkan oleh masyarakat untuk melindungi diri mereka dari wabah corona.

Selain kesehatan, ada juga industri yang masih laku lainnya, misalnya fashion.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm