Ayu Azhari saat dijumpai dalam acara ‘Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).
Ayu Azhari saat dijumpai dalam acara ‘Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020). ( KOMPAS.com/Revi C Rantung ) )

Ayu Azhari Mengajak Masyarakat Agar Vaksin Covid-19

12 Agustus 2021 06:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis senior n Ayu Azhari mengajak masyarakat agar ikut serta dalam vaksinasi Covid-19.

Ketua Perempuan Perempuan Muslimah Amanah PAN DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu itu menyebutkan, hal ini demi menekan angka penularan virus corona di Indonesia

"Kita harus mendukung pemerintah agar penularan Covid-19 cepat selesai," ujar Ayu Azhari dalam dialog melalui virtual pada Senin (9/8/2021).

Menghadapi pandemi Covid-19, Ayu Azhari yang juga tergabung dalam Relawan Melawan Covid-19 itu mengaku siap bersinergi membantu pemerintah.

"Bersama majelis taklim ikut membantu menekan penularan Covid-19 dengan cara mendukung vaksinasi," ucap Ayu Azhari.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Azhari menyayangkan masih adanya sikap pro dan kontra di masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Ayu Azhari berujar menitikberatkan permasalahan yang ada dalam hal komunikasi antara pemerintah dan masyarakat.

"Perlu adanya keteladanan untuk menegakkan atau mendisiplinkan agar masyarakat benar-benar menjalankan protokol kesehatan," ucap Ayu Azhari.

Istri musisi dan penyanyi Mike Tramp ini mengaku sedih sebab semakin hari angka kematian maupun pasien Covid-19 kian meningkat.

Kehadiran varian virus baru membuat Ayu Azhari berpesan supaya masyarakat lebih menjaga protokol kesehatan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayu Azhari Ajak Masyarakat Segera Vaksin Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/11/172124966/ayu-azhari-ajak-masyarakat-segera-vaksin-covid-19.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm