Aura Kasih saat menghadiri ajang Indonesia Movie Actors Awards 2018 di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam.
Aura Kasih saat menghadiri ajang Indonesia Movie Actors Awards 2018 di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam. ( (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG))

Kisah Aura Kasih Saat Temani Putrinya Bermain Sensory Play

12 Agustus 2021 09:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebagai orangtua tunggal, penyanyi Aura Kasih harus pandai membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus putrinya, Arabella.

Kini berusia 2 tahun, Arabella sudah mulai belajar mengaktifkan panca inderanya melalui permainan sensori atau sensory play.

"Ada beberapa belajar sensory online, anaknya enggak bisa, kasihan kan, terpaku sama itu," kata Aura Kasih, dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (11/8/2021).


Pada akhirnya, Aura Kasih pun turun langsung untuk mendukung perkembangan putrinya dengan ikut bermain sensory play. "Ya sudah, aku bisa, belajar-belajar, baca-baca, terus ternyata sensory play itu gampang banget," ujarnya.

Salah satu cara Aura Kasih ialah dengan bermain masak-masakan atau membuat aksesoris bersama putrinya.


"Aku kasih dia pisang, pisau mainan, biar dia potong-potong sendiri, terus bikin kalung atau bikin apa," katanya. Selain itu, Aura juga mengajak putrinya untuk belajar tanggung jawab dengan memberi makan hewan peliharaan.

"Aku juga kasih dia binatang, untuk dia bisa ada rasa tanggung jawab, kasih dia makanan, kasih minum,"ujar penyanyi berusia 34 tahun itu.

Untuk diketahui, Arabella merupakan putri Aura Kasih hasil pernikahan dengan Eryck Amaral. Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 26 Desember 2018 lalu dan bercerai pada 28 Maret 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Aura Kasih Temani Putrinya Bermain Sensory Play", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/11/210849966/cerita-aura-kasih-temani-putrinya-bermain-sensory-play.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm