Dinobati sebagai Musisi Wanita Terkaya di Dunia Versi Forbes, Rihanna: Tuhan Itu Baik
Dinobati sebagai Musisi Wanita Terkaya di Dunia Versi Forbes, Rihanna: Tuhan Itu Baik ( HAI Online)

Dinobati sebagai Musisi Wanita Terkaya di Dunia Versi Forbes, Rihanna: Tuhan Itu Baik

12 Agustus 2021 12:06 WIB

SonoraBangka.ID

Rihanna telah menanggapi berita yang menyebutkan bahwa dia sekarang menjadi musisi wanita terkaya versi Forbes.

Pada awal pekan ini, Forbes mengumumkan bahwa Rihanna telah mencapai kekayaan bersih sekitar £1,2 miliar ($1,7 miliar). Pencapaian ini menjadikannya entertainer wanita terkaya kedua di dunia (di belakang Oprah Winfrey) dan musisi wanita terkaya di dunia.

Terlihat meninggalkan klub malam New York City di awal pekan ini, ketika ditanya seorang fotografer terkait jadi musisi wanita terkata versi Forbes, penyanyi asal Barbados berusia 33 tahun itu dikabarkan mengatakan, "Tuhan itu baik," ucapnya.

Seperti diberitakan Forbes, mayoritas kekayaan Rihanna berasal dari brand kosmetiknya, Fenty Beauty, yang diluncurkan pada 2017. Menurut Forbes, Rihanna memiliki saham perushaan 50 persen, yang dikaitkan dengan kekayaannya yang sangat besar sebesar £ 1 miliar ($ 1,4 miliar).

Sebagian besar sisa kekayaannya berasal dari saham di perusahaan pakaian dalam miliknya, Savage x Fenty, yang menurut laporan Forbes bernilai sekitar £194,5 juta ($270 juta).

Tentu saja, karya musiknya juga tidak bisa diremehkan. Menurut labelnya Roc Nation, Rihanna telah menjual lebih dari 60 juta album dan 215 juta track digital sejak tahun 2003. Pencapaian itu membuatnya meraih gelar bergengsi artis digital paling sukses sepanjang masa.

Saat para penggemar menantikan album pertama Rihanna sejak 'Anti' yang rilis pada 2016, dikabarkan dia dan A$AP Rocky baru-baru ini terlihat sedang syuting video musik baru.

Pasangan ini mengonfirmasi bahwa mereka sedang berpacaran setelah bertahun-tahun timbul spekulasi tentang hubungan mereka. Rocky juga mengungkapkan bahwa dia sedang sibuk mengerjakan musik baru dengan Rihanna.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm