ITZY comeback
ITZY comeback ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

ITZY Akan Comeback dengan Full Album Perdana September 2021

13 Agustus 2021 20:22 WIB

SonoraBangka.ID - ITZY akan merilis full album pertamanya pada September mendatang.

Hal tersebut diumumkan JYP Entertainment selaku agensi, melalui akun sosial media ITZY, Jumat (13/8/2021).

Agensi mengumumkan full album perdana ITZY ini bertajuk 'Crazy In Love'.

Album Crazy In Love ini merupakan album ke lima ITZY yang juga merupakan full album pertama milik mereka.

Album tersebut akan memiliki lagu utama berjudul Loco yang dibuat Galactika. Sebelumnya, ia terlibat dalam pembuatan lagu hit ITZY, Dalla Dalla dan Wannabe.

ITZY rencananya akan merilis album ini pada tanggal 24 September 2021, pukul 1 KST atau 11.00 WIB.

Sebelumnya, grup beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ini juga sukses dengan lagunya yang berjudul Mafia In The Morning.

Mafia In The Morning merupakan title track dari album 'Guess Who', yang juga membawa ITZY pada debut pertamanya di Billboar 200 chart dengan berada di peringkat 148.

Sebagai tambahan, ITZY debut pada 11 Februari 2019 dengan album single mereka, It'z Different bersama single utamanya, Dalla Dalla.

Pada November 2019, Dalla Dalla melampaui 100 juta streams di Gaon Music Chart, menjadi sertifikasi platinum pertama Itzy.

Ini juga merupakan lagu debut pertama oleh grup K-pop yang mendapatkan sertifikasi platinum dari Asosiasi Konten Musik Korea (KMCA) sejak diperkenalkannya sertifikasi pada April 2018

Kemudian di tahun ini, ITZY kembali merilis mini album keempat mereka bertajuk Guess Who dan singel utamanya In the Morning pada 30 April 2021.

Mini album ini juga masuk ke Billboard 200 di nomor 148, menjadikannya penampilan pertama mereka ke dalam daftar.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul ITZY Akan Comeback dengan Full Album Perdana September 2021, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/13/itzy-akan-comeback-dengan-full-album-perdana-september-2021?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm