CL
CL ( KOMPAS.com)

CL Akan Rilis Album Alpha pada Oktober 2021

13 Agustus 2021 21:36 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi dan rapper asal Korea Selatan CL akan merilis album studio debutnya pada Oktober mendatang.

Sebelum album bertajuk Alpha tersebut diluncurkan, CL akan memanjakan penggemarnya dengan serangkaian singel mulai Agustus. Menurut agensinya, Very Cherry, singel pertama untuk proyek solo ini akan dirilis pada 24 Agustus. Singel kedua mendapat giliran pada September mendatang.

Namun Very Cherry tidak memberi penjelasan lebih detail tentang tanggal rilis album maupun lagu utamanya.

Alpha merupakan album studio pertama artis bernama lahir Lee Chaerin tersebut. Awalnya CL berencana merilis album tersebut pada November 2020.

Namun dia memutuskan menundanya karena ingin menambahkan lagu dan ide. CL debut sebagai penyanyi pada 2009 bersama girl group 2NE1 yang bernaung di bawah YG Entertainment.

Setelah bersolo karier, CL merilis beberapa singel, di antaranya adalah "Hwa"dan "Five Star".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "CL Akan Rilis Album Alpha pada Oktober 2021", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/13/175740766/cl-akan-rilis-album-alpha-pada-oktober-2021.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm