Lesti kejora
Lesti kejora ( ist)

Lesti Kejora Menangis Saat Sungkem Minta Restu Menikah ke Orangtuanya

15 Agustus 2021 07:34 WIB

SONORABANGKA.IDPenyanyi dangdut Lesti Kejora menangis saat sungkem kepada orangtuanya di acara pengajian menjelang pernikahannya dengan Rizky Billar, Sabtu (14/8/2021) kemarin.

Mengawali ucapannya, Lesti menyebutkan, tidak akan cukup baginya mengungkapkan rasa terima kasih kepada kedua orangtuanya.

Lesti bersyukur dibesarkan di keluarga yang selalu mengajarkan nilai agama, penuh dengan kehangatan, kasih sayang, cinta, dan selalu mendukung kariernya.

"Hal itu berpengaruh besar terhadap prinsip dedek (Lesti) sekarang, terasa manfaatnya ketika dedek beranjak besar,"ucap Lesti Kejora, dikutip dari tayangan langsung ANTV, Sabtu.

Lesti mengagumi kedua orangtuanya yang selalu terbuka perihal kehidupan rumah tangga dan memberi anak-anaknya kebebasan berpendapat.

Penyanyi yang berusia 22 tahun itu pun meminta keikhlasan kedua orangtuanya untuk memaafkan kesalahan perbuatan dan perkataan yang tidak sengaja dilakukannya.

"Bapak, Mama, mohon maaf jika sering membuat Bapak dan Mama susah. Mohon maaf jika sebagai anak, Dede banyak mengecewakan Mama dan Bapak," kata Lesti.

Lesti mengingat pesan kedua orangtuanya agar selalu menjadi pribadi yang baik kepada siapapun. "Dede selalu dan akan mendoakan Mama dan Bapak diberi kebahagiaaan, serta umur panjang dan kesehatan agar bisa merasakan kesuksesan anak-anaknya," katanya.

Pelantun "Kulepas Dengan Ikhlas" itu meminta restu kedua orangtuanya untuk menikah dengan pria pilihannya.

"Pria yang menyayangi Dede bernama Muhammad Rizky Billar. Dede mohon doa restu dari Bapak dan Mama agar pernikahan Dede dan Kakak jadi pernikahan yang rukun kuat dan bahagia," ucap Lesti.

Kedua orangtua Lesti memaafkan sang putri atas kesalahan lahir dan batin. Mereka pun merestui pernikahan Lesti.

"Insya Allah Allah Bapak dan Mama selalu berdoa untuk Dede, ya. Allah berikan keturunan sebagai penyejuk mata, pendingin hati, rumah tangga sakinah mawaddah marahmah dan penuh rahmat,"kata ndang Mulyana, ayah Lesti Kejora.

Setelah pengajian itu, Lesti dan Billar pun akan mengelar acara adat Balacuik Malapeh Bujang dan Malam Bainai esok hari. Diketahui, bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menikah pada 19 Agustus 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tangis Haru Lesti Kejora Saat Sungkem Minta Restu Menikah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/14/171142366/tangis-haru-lesti-kejora-saat-sungkem-minta-restu-menikah?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm