( Ist)

50 Tabung Gas Oksigen Bantuan Dari Kapolri Tiba Di Babel

15 Agustus 2021 18:53 WIB

SonoraBangka.id.- Bantuan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo akhirnya tiba di Provinsi Kep. Bangka Belitung. Bantuan berupa Tabung Oksigen sebanyak 50 Tabung Oksigen serta 1 Kotak Obat Berisi 25 Dus tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Sabtu (14/8/21) kemarin.

Bantuan tersebut secara simbolis diterima langsung oleh Kabid Dokkes Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol dr. Zulkhairi didampingi Karo Log, Kabid Humas, Kabag Bekum Biro Log serta Kasubdit Patrolda Polairud Polda Kep. Bangka Belitung.

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A. Maladi memastikan bantuan dari Kapolri sudah tiba di Provinsi Kep. Bangka Belitung

"Tadi tiba di Bandara Depati Amir jam 06.30 Wib menggunakan Pesawat C295 dari Mabes Polri."ujar Kombes Pol Maladi.

Dirinya mengatakan bantuan tersebut diserahterimakan langsung kepihak Polda melalui Kabid Dokkes di Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

"Bantuan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kep. Bangka Belitung menggunakan Kendaraan Truk milik Direktorat Samapta Polda Kep. Bangka Belitung."terang Kabid Humas.

Sementara itu sebelumnya bantuan serupa juga turut diberikan oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kepada Provinsi Kep. Bangka Belitung pada Jumat (13/8/21).

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm