kolase Luna Maya & RM BTS
kolase Luna Maya & RM BTS ( GRID.ID)

Luna Maya Ternyata Ngefans Berat sama RM BTS

16 Agustus 2021 09:35 WIB

SonoraBangka.ID - Artis Luna Maya menjadi deretan seleb yang terkenal sebagai ARMY atau fans boyband asal Korea, BTS.

Sebagai penggemar, Luna Maya tentu memiliki bias sendiri di member grup BTS.

Awalnya di-bully karena diduga menghina BTS, Luna Maya kini justru mengaku ngfans berat dan blak-blakan menyukai RM, sang leader.

Saat mengisi konten Youtube, Luna Maya pun terbuka kepada Armand Maulana soal kecintaannya pada pria bernama Kim Nam-joon ini.

Uniknya dari sekian yang menarik hati Luna Maya, salah satu personalitas RM itu juga ada dimiliki oleh sang mantan, yakni Ariel Noah.

Kecintaan Luna pada BTS memang berawal dari rasa ingin tahunya. Hal itu kemudian memuncaak saat ia kepincut pidato RM di acara PBB pada September 2018 silam.

"Terus nontonlah gue speech-nya RM, leader-nya mereka, di United Nation, PBB yang UNICEF itu 2018."

"Pas gue nonton, 'Oh darling, who is this guy? Oh yeah'. Gitu kan, terus, tipe gue banget," kenang Luna," kata Luna dikutip Grid.ID dari video Youtube.

Luna pun membeberkan beberapa alasannya mengapa ia menyukai RM sebagai idol favortinya.

Uniknya di anatara kedua alasan itu juga dimiliki oleh sang mantan, Ariel Noah. RM disebutnya memiliki karisma dan juga pandai menciptakan lagu.

Sejak saat itu Luna memang jadi penggemar berat dan terinspirasi dari sejarah BTS yang jatuh bangun dalam meniti karir.

Bahkam sebagai ARMY, Luna sudah menonton BTS di ujung belahan dunia sampai menyambangi pop-up store idolanya di Seoul, Korea Selatan.

https://www.grid.id/read/042839555/wow-luna-maya-ternyata-ngefans-berat-sama-rm-bts-dua-alasannya-ini-dimiliki-juga-oleh-ariel-noah-tipe-gue-banget?page=2

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm