Simon Gallup
Simon Gallup ( HAI Online)

Bassist Legendaris Simon Gallup Resmi Cabut dari The Cure

16 Agustus 2021 12:21 WIB

SonoraBangka.ID - 

Tahun ini kayaknya jadi penanda dan pengingat bagi kita semua kalo perubahan dan perpisahan itu emang nyata adanya.

Nggak usah kalian inget satu-satu, karena udah banyak banget kepergian mendadak yang bikin kita sama sekali nggak nyangka namun tetap ada kenyataannya.

Paling hangat dan terbaru, tentu saja adalah kepergian Leo Messi dari Barcelona yang kemudian bergabung dengan Paris Saint Germain. Pernah nyangka nggak kalian semua atas perpisahan ini?

Kalo Leo Messi bisa cabut dari Barça, hal serupa juga bisa terjadi di formasi sebuah grup musik atau band.

Kita tentu ingat dengan kasus bassist Megadeth, David Ellefson yang dipecat karena dugaan kasus pelecahan seksualnya.

Atau mungkin gitaris Soulfly, Marc Rizzo, yang terpaksa dipecat dari band setelah terlibat secara kreatif di band tersebut selama kurun waktu 18 tahun!

Kini kabar perpisahan harus hadir kembali nih fren, dan cukup bikin kami nggak nyangka banget. Bassist The CureSimon Gallup secara resmi umumkan kepergiannya dari band ikonik asal Inggris ini.

Gimana nggak kaget, pasalnya Gallup udah gabung bareng The Cure sejak 1979 setelah doi bantuin proyek sampingan Robert Smith kala itu, Cult Hero.

Setelah itu doi emang sempet cabut di tahun 1982 sebelum gabung lagi pada tahun 1984 sampe sekarang, dan bisa dibilang, Simon Gallup adalah personel The Cure yang terlama setelah Robert Smith sendiri.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm