Red Velvet
Red Velvet ( HAI Online)

Resmi Comeback ,Red Velvet Rilis Video Klip untuk 'Queendom'

18 Agustus 2021 07:36 WIB

SonoraBangka.ID - 

Girl group asal Korea Selatan, Red Velvet akhirnya menandai comeback mereka dengan merilis video musik 'Queendom'.

Pada Senin (16/8/2021), girl grup beranggotakan lima orang itu kembali dengan mini album keenam mereka, bersama dengan video musik barunya sekaligus merupakan lagu utama, 'Queendom'.

Dalam video musik menampilkan Red Velvet melalui serangkaian koridor magis yang membawa mereka melintasi alam yang berbeda. Girl grup ini menampilkan beberapa adegan, dari mobil terbang hingga dunia warna-warni ala Alice In Wonderland.

 Mini album mereka 'Queendom' juga mencakup lagu-lagu seperti 'Pose', 'Knock On Wood' dan lagu R&B 'Pushin' N Pullin'. Proyek yang berisi enam lagu tersebut menandai perilisan pertama Red Velvet sebagai grup lengkap dalam 18 bulan terakhir, setelah album kompilasi 2019 mereka 'The ReVe Festival: Finale'.
 
Red Velvet sempat hiatus singkat setelah vokalis utama mereka Wendy mengalami kecelakaan panggung pada akhir 2019, yang membuatnya dirawat di rumah sakit selama beberapa bulan.

Wendy secara resmi kembali dari hiatus awal tahun ini dengan album solo debutnya 'Like Water'. Sementara itu, anggota lainnya, Joy, juga melakukan debut solonya dengan album remake-nya 'Hello'.

SM Entertainment pertama kali mengungkapkan bahwa Red Velvet akan membuat comeback pada bulan Juni 2021. Menjelang pengumuman comeback resminya, perusahaan label meluncurkan proyek throwback selama seminggu berjudul 'Queens Mystic General Store'.

Menggunakan konsep toko antik, proyek ini membawa penggemar dalam perjalanan menyusuri jalan kenangan, menampilkan kostum dan benda-benda dari video musik grup sebelumnya.

 Proyek itu juga menampilkan video series 'Queens Archive', yang terdiri dari video musik mini untuk B-side seperti 'I Just', 'Bad Dracula' dan banyak lagi.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm