( Ist)

Kapolda Apresiasi Paskibraka Babel

18 Agustus 2021 08:56 WIB

SonoraBangka.id - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat,bertindak selaku Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (17/08/2021).

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), dihadiri Gubernur Babel, Erzaldi Rosman bersama Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah.Selain itu, juga dihadiri lengkap oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Babel.

Kapolda Babel Anang Syarif Hidayat mengatakan bahwa pelaksanaan upacara yang berlangsung dengan bagus, khidmat, dan rapi walaupun siang hari lapangan sempat diguyur hujan.

"Minimal hampir sempurna. Semua petugas melaksanakan tugasnya dengan baik dan semangat," ungkapnya.

Kapolda menegaskan hal ini menunjukkan sesuatu yang perlu kita contoh, dalam situasi apapun semangat kebersamaan tetap ditingkatkan dan dikedepankan

Kapolda juga memberikan apresiasi kepada Paskibraka Babel yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Pesan kepada generasi muda Babel juga diselipkan oleh Kapolda Anang untuk tetap dipahami dan dipelajari perjuangan bangsa ini.

"Betapa sulitnya para pendahulu kita mencapai kemerdekaan ini. Bukan karena pemberian tetapi dengan keringat dan darah. Isilah kemerdekaan dengan hal positif bagi kemajuan bangsa dalam rangka mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Unggul, dan Indonesia Maju," pungkas Kapolda.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm