Iz*One & BTS
Iz*One & BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Mantan Anggota IZ*ONE Dirumorkan Diincar Jadi Anggota Girl Group Baru HYBE

18 Agustus 2021 11:18 WIB

SonoraBangka.ID - Kalangan penggemar K-Pop baru-baru ini tengah dihebohkan dengan kabar calon adik BTS, yakni girl group baru besutan agensi HYBE.

Pasalnya, beredar kabar bahwa HYBE tengah mengincar mantan member IZ*ONE untuk menjadi bagian dari girl group baru mereka yang akan jadi adik dari BTS.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa 2-3 dari anggota girl group baru HYBE yang bakal jadi adik BTS itu adalah mantan personil IZ*ONE.

Sebelumnya, topik soal girl group baru HYBE telah menjadi pembicaraan penggemar sejak beberapa tahun terakhir. Mengingat ini merupakan proyek girl group pertama HYBE.

Tak heran jika berbagai hal yang berkaitan dengan calon adik baru BTS itu menuai perhatian banyak penggemar.

Rumor bermula ketika mantan personil IZ*ONE, yakni Kim Chaewon dikabarkan tengah berdiskusi untuk bergabung dalam proyek girl group baru HYBE.

Melansir dari Allkpop.com, berdasarkan laporan Star News, Kim Chaewon saat ini tengah dalam pembicaraan untuk debut di girl grup baru HYBE.

Ini merupakan proyek girl group HYBE bersama agensi Source Music.

Selain itu, dilaporkan bahwa HYBE dan Source Music saat ini tengah dalam proses merekrut 2-3 mantan anggota IZ*ONE untuk bergabung di girl grup baru mereka.

Satu di antara ketiga mantan anggota IZ*ONE itu adalah Miyawaki Sakura, yang diskusi kontraknya dengan HYBE telah menjadi perhatian publik beberapa waktu lalu.

Orang dalam mengatakan bahwa HYBE mengalami kesulitan dalam negosiasi kontrak dengan agensi Miyawaki Sakura di Jepang.

Sedangkan satu mantan anggota IZ*ONE lainnya yang identitasnya belum terungkap, masih belum memutuskan apakah memilih berkarir di dunia akting atau melanjutkan sebagai seorang idol K-Pop.

Sementara itu, girl grup baru pertama HYBE x Source Music ini diperkirakan akan beranggotakan 5 orang. Di lain sisi, hingga saat, HYBE belum memberikan tanggapan resmi terkait rumor tersebut.

 

https://www.grid.id/read/042843601/bts-bakal-punya-adik-2-3-mantan-anggota-izone-ini-dirumorkan-tengah-diincar-jadi-anggota-girl-group-baru-hybe?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm