Lesti Kejora menangis saat sungkem di hadapan kedua orangtua dalam acara Ngaras dan siraman jelang pernikahan
Lesti Kejora menangis saat sungkem di hadapan kedua orangtua dalam acara Ngaras dan siraman jelang pernikahan ( (Tangkapan Layar Vidio))

Jelang Pernikahannya, Lesti Kejora Menangis Saat Tatap Wajah Sang Ibu

18 Agustus 2021 13:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Lesti Kejora menangis ketika sungkeman sambil menatap wajah ibundanya, Sukartini, dalam acara Ngaras dan siraman menjelang pernikahannya dengan Rizky Billar.

Mengawali ucapannya, Lesti mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya atas pengorbanan yang telah mereka lakukannya.

Lesti kemudian meminta maaf apabila dia pernah melakukan kesalahan dan menyakiti hati kedua orangtuanya.

"Dedek mohon maaf jika sering buat Bapak dan Mama susah, maaf jika sebagai anak, Dedek banyak mengecewakan Bapak Mama, maaf untuk semua perkataan Dedek yang menyakiti hati," ucap Lesti Kejora, dikutip dari siaran langsung acara Pengajian dan Siraman, Rabu (18/8/2021).

Menatap wajah sang ibu, Lesti sampai tak sanggup menahan air mata saat  bicara tentang pelajaran yang ia petik dari pesan ibunya.

"Mama, terima kasih karena sudah mengajarkan arti kesabaran, arti kehidupan dan selalu mengajarkan Dede selalu baik kepada siapa pun," kataLesti.

Deras air mata Lesti ketika berterima kasih kepada sang ibu yang selalu sabar menghadapinya.

"Selalu mempunyai hati yang ikhlas, terima kasih Mama juga selalu sabar menghadapi Dedek," ujarnya sambil menangis.

Segera menikah dengan pria pilihannya sendiri, pedangdut berusia 22 tahun itu meminta restu ibunya.

"Dedek minta doa restu dari Mama, Dedek bisa menjalankan ibadah yaitu berumah tangga dengan lelaki yang Insya Allah Dedek pilih yang terbaik menurut Allah," lanjut Lesti.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm