Brisia Jodie menceritakan perjalan karier masuk Indonesian Idol
Brisia Jodie menceritakan perjalan karier masuk Indonesian Idol ( (YouTube KUY Entertainment))

Brisia Jodie Ungkap Sempat Jadi Mak Comblang Julian Jacob dengan Marion Jola

18 Agustus 2021 14:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Brisia Jodie mengatakan bahwa dirinya adalah mak comblang di balik hubungan Julian Jacob dan Marion Jola.

Meski akhirnya bersama, Jodie sempat menjodohkan Julian dengan Marion Jola karena saat itu, dirinya juga masih memiliki pacar.

"Waktu itu juga aku punya pacar, jadi aku enggak bisa," ucap Jodie seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Ghea Indrawari, Rabu (18/8/2021).

Pada satu kesempatan, Brisia Jodie pun menjodoh-jodohkan Julian dengan Marion Jola.

"Sama Julian pernah PDKT ke gereja bareng, terus aku bilang, 'ih, kamu sama Marion aja, cocok banget'," kata Jodie.

Brisia Jodie juga merasa selera musiknya sangat jauh berbeda dengan Julian Jacob sehingga memintanya untuk mendekati Marion Jola.

"Maksudnya aku mikir mereka tuh lebih match dari segala macam bentuk karena selera laguku sama Julian beda, gue tuh enggak bisa yang kayak cool gitu, gue tuh jamet,"ujar Jodie.

Ghea Indrawari sebagai rekan dari Indonesian Idol telah membenarkan sifat Jodie yang sering menjodoh-jodohkan temannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Brisia Jodie Mengaku Sempat Jadi Mak Comblang Julian Jacob dan Marion Jola", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/18/124251466/brisia-jodie-mengaku-sempat-jadi-mak-comblang-julian-jacob-dan-marion-jola.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm