Ahmad dhani & Ari Lasso
Ahmad dhani & Ari Lasso ( TRIBUNNEWS.com/Aisyah Nursyamsi)

Ahmad Dhani Akan Rilis Lagu Bersama Ari Lasso pada 2022

18 Agustus 2021 15:22 WIB

SonoraBangk.ID - Band Dewa 19 sebentar lagi menuju usia 30 tahun dalam berkarir. Sampai saat ini band yang diketuai oleh Ahmad Dhani ini memang masih eksis hingga kini. 

Bahkan setelah pandemi Covid-19 melanda hampir seluruh dunia, Dewa 19 masih produktif. Ahmad Dhani pun mengungkapkan mereka masih melakukan konser secara virtual. 

Ia pun berharap jika pandemi Covid-19 berakhir, maka Dewa 19 akan melakukan konser kembali. 

Ahmad Dhani pun sampai saat ini sudah menyediakan lagu baru. Hanya tinggal menunggu penyanyi yang tepat untuk membawakan lagu tersebut. 

Di sisi lain, Ahmad Dhani pun mengatakan jika Januari depan ia akan merilis lagu baru. Kali ini dirinya menggaet Ari Lasso untuk diajak berkolaborasi bersama. 

"Masih ada lagu yang belum direkam. Udah ada lagunya. Tinggal nunggu penyanyi yang tepat aja. Kalau Januari ini sudah saya pastikan tadi saya WhatsApp Ari Lasso bakal ada single bersama Ari Lasso," tuturnya. 

Lagu ini nantinya untuk menyongsong usia 30 tahun Dewa 19. 

https://m.tribunnews.com/seleb/2021/08/18/ahmad-dhani-akan-rilis-lagu-bersama-ari-lasso-pada-januari-2022

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm