Rezky Adhitya, aktor sinetron Indonesia.
Rezky Adhitya, aktor sinetron Indonesia. ( (Instagram/Rezky Adhitya) )

Rezky Adhitya Cuma Akui Punya Hubungan Bisnis Saja dengan Wenny Ariani

18 Agustus 2021 17:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini kuasa hukum Wenny Ariani, Tigor L Manik, menyebutkan bahwa artis peran Rezky Adhitya tidak mengakui hubungan asmara beberapa tahun lalu dengan kliennya.

Hal tersebut disampaikan oleh prinsipal Rezky Adhitya pada sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang atas kasus dugaan perbuatan melawan hukum terkait pengakuan anak.

"Mengakui ada hubungan bisnis. Jadi ya ada yang dia sembunyikan," kata Tigor saat ditemui wartawan di PN Tangerang, Rabu (18/8/2021).


Dengan pernyataan prinsipal Rezky Adhitya dalam persidangan ini, Tigor menyimpulkan bahwa tergugat tak mengakui buah cinta dengan kliennya.

Oleh karena itu, Wenny melalui Tigor bakal menyurati majelis hakim supaya memerintahkan tergugat menjalani tes DNA.

"Iya menolak (adanya anak). Inilah gunanya kami mengajukan gugatan ke pengadilan karena hanya kewenangan pengadilan yang membuktikan dalil-dalilnya," kata Tigor.


Adapun Wenny menggugat Rezky Adhitya ke Pengadilan Negeri Tangerang atas perkara dugaan perbuatan melawan hukum tentang pengakuan anak.

Gugatan itu didaftarkan secara daring oleh kuasa hukum Wenny, Ferry Aswan, pada Jumat, 25 Juni 2021 dengan nomor pendaftaran PN.TNG-062021WUI.

Diberitakan sebelumnya, jika Rezky Adhitya mendapat sorotan setelah wanita berinisial W (Wenny Ariani) muncul dan memberikan pengakuan mengenai suami artis peran Citra Kirana itu.


Perempuan berinisial W itu pun mengaku pernah tinggal bersama selama dua tahun tanpa ikatan pernikahan.

Menjalani asmara pada 2012 lalu, perempuan berinisial W itu melahirkan seorang anak pada 2013 yang diduga dari buah cintanya dengan Rezky Adhitya.

Sementara itu, Rezky Adhitya dikatakan menghilang tanpa kabar dengan alasan yang tidak jelas pada pertengahan 2014.

Alasan kemunculan perempuan berinisial W itu pun hanya ingin mendapatkan keadilan dan pengakuan soal anaknya yang saat ini sudah berusia delapan tahun.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rezky Adhitya Hanya Akui Punya Hubungan Bisnis dengan Wenny Ariani ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/18/172619566/rezky-adhitya-hanya-akui-punya-hubungan-bisnis-dengan-wenny-ariani.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm