Dinar candy
Dinar candy ( ist)

Dinar Candy Bilang Lagi Stres Trus Ditangkap, Kena Mental Aku

18 Agustus 2021 17:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Disjoki atau DJ Dinar Candy mengaku empat bulan terakhir dia mengalami stres berat. Dinar berkata aksi protes mengenakan kostum berbikini di pinggir jalan itu merupakan tingkat stres yang sudah memuncak.

"Ibarat kata, aku lagi stres, ditambah ditangkap, kayak, gue sudah kena mental, sudah enggak tahu rasanya gimana," ucap Dinar Candy seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Maia Estianty, Rabu (18/8/2021).


Dinar mengatakan, banyak pelajar yang ia petik atas kasus dugaan pornografi ini. Ia menganggap hal ini semua karena ketidakpahaman dan tidak mengerti soal hukum.


"Ya aku juga kalau salah, aku bakal bertanggung jawab, aku tidak akan menghindar dari masalah yang sudah, ibarat kata, yang Dinar lakuin," imbuh Dinar.

Dinar Candy ditangkap polisi di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada pukul 21.30 WIB, Rabu (4/8/2021).

Penangkapan ini merupakan buntut aksi protes Dinar Candy terkait perpanjangan PPKM dengan mengenakan bikini di pinggir jalan.


Awalnya, dalam unggahan Instagram-nya, Dinar Candy membuat pernyataan dengan menandai atau menautkan akun Presiden Joko Widodo.


Dia pun mengancam akan melakukan aksi protes berbikini di pinggir jalan apabila PPKM terus diperpanjang.

"Bapak Jokowi yang terhormat, ini PPKM gimana diperpanjang atau tidak? Jangan lama-lama, Pak, saya stres," tulis Dinar Candy dikutip Kompas.com, Kamis (5/8/2021).


"Lama-lama saking stresnya pengin turun ke jalan pakai bikini," tulis Dinar Candy lagi. Setelah beberapa hari Jokowi mengumumkan perpanjangan PPKM hingga 9 Agustus 2021, Dinar Candy pun benar-benar turun ke jalan seorang diri dengan menggunakan bikini.

Dari unggahan Instagram-nya, Dinar Candy terlihat membawa papan yang bertuliskan, "Saya stres karena PPKM diperpanjang lagi."


Walau demikian, dari keterangan tertulis unggahan tersebut, Dinar Candy mengimbau agar masyarakat tidak menirunya.

"Warning!! Jangan tiru adegan ini!! Aku lagi cari pelampiasan, lagi stres," tulis Dinar Candy. Sampai sekarang, dua unggahan yang ada di Instagram pemilik nama lahir Dinar Miswari itu sudah tak ada lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dinar Candy: Lagi Stres lalu Ditangkap, Kena Mental Aku ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/18/172057266/dinar-candy-lagi-stres-lalu-ditangkap-kena-mental-aku?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm